Marquez & Honda Sudah Temukan Penyebab Ia Terjatuh di Amerika

Jum'at, 03/05/2019 16:01 WIB

mobilinanews - Marc Marquez mengungkapkan bahwa Honda sudah menemukan penyebab ia terjatuh di MotoGP Amerika beberapa waktu lalu. Insiden tersebut membuat Marquez harus pulang tanpa poin.

“Terpenting bagi diri saya dan tim adalah kami paham kenapa saya jatuh. Saya berkendara sangat baik. Saya punya kepercayaan diri dengan motor. Awalnya sulit dimengerti, tetapi setelah kami menganalisis banyak hal, kami akhirnya paham,” paparnya.

Marquez mengatakan, selain karena adanya masalah kecil, kegagalannya di MotoGP Amerika juga disebabkan kesalahannya sendiri. “Tentu saja pada akhirnya itu kesalahan saya karena saya jatuh. Namun selama akhir pekan di Austin, saya katakan, Kami punya masalah kecil. Kami perlu memperbaikinya, dan masalah kecil ini ada saat balapan,” jelas Marquez.

“Setelah kami analisis secara mendalam dengan tim saya, kami paham kecelakaan itu datang dari sesuatu. Saya tidak bisa katakan apa, tetapi datang dari sesuatu yang tidak saya harapkan karena masalahnya tidak setiap lap, terjadi di beberapa lap," lanjut Marquez.

Namun yang pasti kendala yang ada sama sekali tidak berhubungan dengan mesin baru Honda 2019. Kegagalan Marquez di Sirkuit COTA Amerika juga membuat Marquez harus lengser dari puncak klasemen sementara. (adr)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi