Telkomsel IIMS 2019 : Menguji Performa Kuat DFSK Super Cab

Sabtu, 04/05/2019 11:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - DFSK Super Cab, pikap produksi Cikande, Serang, Banten ini menawarkan sebuah pikap dengan kemampuan, daya angkut dan efisiensi bahan bakar yang bisa diandalkan di berbagai kegiatan yang aktif.

Konsumen bisa memilih antara DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel atau DFSK Super Cab 1.5 gasoline yang sesuai dengan kebutuhan.

DFSK Super Cab 1.5 ini menggunakan mesin 1.500 cc dengan tenaga 102 ps dan torsi 140 nm, dikombinasikan transmisi 5-percepatan manual.

Bermodalkan mesin tipe DK 15 Dual VVT Technology menjamin output torsi yang sangat baik pada putaran tinggi dan juga tenaga yang kuat serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel mengusung mesin 1.300 cc berteknologi turbocharged dengan tenaga 75 ps dan torsi hingga 190 nm, dipadukan dengan transmisi 5-percepatan manual.

Mesin Diesel yang digunakan Super Cab merupakan mesin dengan teknologi dari “FIAT” yang telah mendapatkan penghargaan “International Engine Award”, diadopsi karena memiliki performa yang sangat baik, konsumsi bahan bakar yang efisien dan ramah lingkungan.

Mesin ini telah terjual lebih dari tujuh juta unit pada periode tahun 2012 – 2016.

"Kami optimis DFSK Super Cab bisa diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia dengan segala kelebihan yang ditawarkan sehingga DFSK bisa menjadi solusi untuk beragam kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia," tutup Franz Wang, bos DFSK Indonesia. (bs) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag