New Honda BR-V Penuhi Kebutuhan Segmen Smart Buyer

Sabtu, 04/05/2019 22:30 WIB

mobilinanews (Semarang) - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara New Honda BR-V Media Test Drive sebagai kelanjutan dari peluncuran New Honda BR-V pada ajang Telkomsel IIMS 2019 (25/4). 

Sesuai dengan konsep “Brave New Worlds with Premium Comfort”, ajang media test drive ini menjadi kesempatan untuk merasakan pengalaman kenyamanan berkendara bersama New Honda BR-V. 

Honda BR-V adalah salah satu produk Honda yang dikembangkan khusus untuk Indonesia, dan telah membuktikan ketangguhan performa sekaligus efisiensi bahan bakarnya melalui berbagai uji coba yang dilakukan di Indonesia,” jelas Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Menurutnya, kini BR-V tampil lebih elegan dan semakin nyaman sehingga menempatkannya di kelas tersendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya. 

“New Honda BR-V merupakan pengembangan dari model yang telah mapan dan teruji di pasaran, yang menawarkan kelas tersendiri dari sisi kenyamanan dan kemewahan,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Lebih lanjut Jonfis menyebut New Honda BR-V terutama dirancang untuk memenuhi kebutuhan segmen Smart Buyer. 

Yaitu konsumen kritis yang tidak hanya menginginkan kebaruan dan fungsi dasar dari sebuah mobil, tetapi juga kenyamanan, performa, efisiensi bahan bakar running cost, hingga nilai jual kembali yang tinggi.

“Sebagai model yang sudah mapan, New Honda BR-V ditujukan bagi tipe konsumen yang lebih kritis, kami percaya bahwa berbagai perubahan desain serta penambahan fitur pada New Honda BR-V juga memberikan nilai lebih bagi konsumen,” tambahnya.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, Honda BR-V telah meraih 12 penghargaan dari berbagai media otomotif di Indonesia, diantaranya OTOMOTIF Award 2017, OTOMOTIF Award 2016, dan ASEAN Car of The Year 2016.

New Honda BR-V tersedia dalam 4 varian, yaitu Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan. 

Selain itu, New Honda BR-V tersedia dalam 6 warna, yaitu Premium Amber Metallic, Coffee Cherry Red Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Taffeta White. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap