Unit Ekspor All New Brio Akan Dikirim Setiap Bulan

Minggu, 05/05/2019 15:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah melakukan shiping perdana pengiriman unit ekspor All New Brio menuju Filipina dan Vietnam, tepatnya beberapa hari sebelum gelaran pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dibuka pada tanggal 25 April lalu di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat.

Jonfis Fandy selaku Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan bahwa pengiriman unit ekspor All New Brio akan dilakukan setiap bulan.

"Untuk yang shiping perdana kemaren kita sudah kirim total 740 unit. Masing-masing 330 unit ke Filipina dan 390 unit ke Vietnam," kata Jonfis disela-sela peluncuran New Honda BR-V di booth Honda Telkomsel IIMS 2019, JIExpo Kemayoran pekan lalu.

Lebih lanjut Jonfis menambahkan bahwa pengiriman All new Brio akan dilakukan setiap bulannya. Namun untuk kloter kedua dan selanjutnya, Jonfis belum bisa menyebutkan jumlah kuota karena.

"Bulan depan akan ada shiping lagi, tiap bulan ada. Tapi kita gak punya wewenang untuk sebutkan kuota karena itu tergantung permintaan dari sana. Saya cuma bisa sampaikan yang sudah kita kirim berapa," lanjut Jonfis.

Sementara itu, secara keseluruhan model All New Brio untuk pasar ekspor tidak jauh berbeda dengan model All New Brio yang dipasarkan didalam negeri. Namun, ada beberapa detail yang berbeda terkait permintaan negara tujuan. (adr)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD