Teknologi Terbaru All New Hyundai KONA Padukan Performa & Efisiensi

Minggu, 05/05/2019 15:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah diluncurkan ke publik umum di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, medium SUV terbaru Hyundai yaitu KONA, akan memulai debutnya di pasar mobil Tanah Air.

Dengan hadirnya Hyundai KONA sekaligus melengkapi line-up produk SUV yang ditawarkan Hyundai di Indonesia, yang lebih dulu diisi oleh Santa Fe dan juga Tucson. 

Dengan kata lain, Hyundai Indonesia seakan ingin memberikan pilihan lebih beragam bagi konsumen di Tanah Air.

"Melalui hadirnya Hyundai KONA, kami ingin melengkapi jajaran produk SUV yang sudah ada di Indonesia," ujar Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia.

Hyundai KONA adalah SUV compact dengan desain yang Modern dan Futuristik serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang diperlukan oleh penggunanya.

Hyundai KONA juga didukung dengan teknologi mesin yang hemat bahan bakar dan sangat ramah lingkungan.

Hyundai KONA menggunakan mesin tipe NU berkapasitas 2.000 cc dengan teknologi terbaru yaitu tipe Atkinson.

Keunikan teknologi tipe Atkinson ini memadukan performa, efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang ramah lingkungan. 

Teknologi Atkinson ini diyakini akan memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan menyenangkan. 

Apabila mengacu pada kapasitas mesin, maka Hyundai KONA akan bersaing dengan kompetitor di segmennya yaitu Medium SUV atau Compact SUV yang memiliki kapasitas mesin 1.800 - 2.000 cc.

Dengan segenap keunggulannya, rasanya sangat beralasan menjadikan Hyundai KONA sebagai mitra berkendara dalam segala aktivitas. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag