Mobil Asal Tiongkok Dipandang Sebelah Mata, Ini Tanggapan Agnez Mo

Senin, 06/05/2019 17:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Brand Ambassador DFSK, Agnes Mo punya pandangan tersendiri dalam hal menanggapi komentar beberapa orang yang masih memandang sebelah mata brand otomotif asal Tiongkok.

Menurut Agnes, cara yang tepat untuk membantah anggapan miring tersebut tentunya dengan cara membuktikan langsung.

"Sebenarnya tinggal dibuktiin aja ya, kalau menurut saya jaman sekarang orang udah smart mereka pengen sesuatu yang murah tapi berkualitas baik. Jaman dulu sepertinya memang tidak mungkin, kalau barang bagus itu pasti mahal, kalo murah pasti kualitas jelek," terang Agnez Mo di boothh DFSK, Telkomsel IIMS 2019, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Tapi sekarang jaman semakin maju teknologi makin canggih terus berkembang sehingga kedua nya itu bisa dipenuhi," sambung Agnez.

Agnez menambahkan DFSK Glory 560 misalnya yang menawarkan harga mulai dari Rp 189 juta, konsumen sudah mendapatkan produk setara dengan SUV seharga Rp 400 jutaan.

"Harganya mulai dari 189 juta itu waw banget. Udah mesin turbo dan fitur canggih, apalagi jaman sekarang, garansi 7 tahun pula," beber Agnez.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda