Kaleidoskop 2019 : Kenny Kartasasmita Menyunting Ratna Dewi

Kamis, 02/01/2020 13:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap gokart senior dan balap mobil, Kenny Kartasasmita (31 tahun) telah mengakhiri masa lajangnya pada Sabtu, 24 Agustus 2019 malam di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. 

Resepsi pernikahan berlangsung meriah dengan dihadiri komunitas balap ISSOM khususnya Indonesia Retro Race. Djembar Kartasasmita, ayahanda Kenny adalah presiden dan pendiri IRC. 

Sedangkan Kenny adalah mantan pegokart dan pembalap mobil di sirkuit Sentul Bogor, yang sekarang ikut membantu bisnis orang tuanya. Salah satunya, mengelola Speedy Karting di Plaza Semanggi. 

Beberapa waktu lalu Ratna Dewi, calon istri mendampingi Kenny pada Parade & Talk Show Pembalap 3 Generasi di Telkomsel IIMS 2019, JI-Expo Kemayoran, Rabu, 1 Mei 2019. 

Kenny bersama sang ayah, Djembar Kartasasmita menjadi salah dua peserta acara yang dihelat mobllinanews bersama PT. Dyandra Promosindo tersebut. 

Kenny mengendarai mobil retro balap 1979 Datsun B310, sedang sang ayah yang pemilik rental Speedy Karting dan founder Retro Race Indonesia 1970 Alfa Romeo GTAm Replica. 

"Ratna merupakan teman lama. Jadi sebenarnya, sudah lama kenal sih," tambah Kenny yang lulusan manajemen sebuah universitas di Amerika Serikat ini.

Selamat berbahagia ya Kenny dan Ratna (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap