Catatan Sukses Telkomsel IIMS 2019 Beserta Event Pendukung

Senin, 06/05/2019 23:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran berakhir dengan beragam catatan sukses.

Selain jumlah transaksi yang mencatat rekor, beragam acara pendukung di Telkomsel IIMS 2019 kali ini juga semakin banyak dan meriah.

Aktifitas hari terakhir Minggu (5/5/2019) pada paginya, Telkomsel IIMS 2019 mendapat kehormatan saat Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo berkunjung ke area outdoor Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC).

Ia memang terkenal sebagai pecinta motor dan merupakan dewan pembina komunitas Motor Besar Indonesia (MBI), sebuah klub motor 400 cc ke atas.

Sorenya dilanjutkan dengan Intersport Drift Academy, yang telah berlangsung selama tiga hari, 3 – 5 Mei 2019. Para peserta belajar mengenai dunia drifting, baik itu belajar teori, praktik dengan simulator, sampai menggunakan mobil sungguhan.

Hari itu, Intersport Drift Academy mencapai babak final yang berlangsung di area Circuit.

Berdasarkan penilaian dari para coach, terpilihlah M. Raihan Chandra di ranking pertama, Wisely Dwitra Salim ranking kedua, dan Carlos Maxmiliano Sumar di ranking ketiga.

Sebagai sebuah pameran otomotif yang khas dengan konsep carnival, Telkomsel IIMS 2019 tak akan lengkap tanpa acara hiburan yang menarik.

Seperti akhir pekan sebelumnya, Telkomsel IIMS 2019 menghadirkan musisi-musisi nasional ternama. Kali ini Nidji akan menghibur penonton di Langit Musik Stage Telkomsel pada pukul 16.00 – 17.00 WIB.

Pada malam sebelumnya (4/5), Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara mengadakan malam apresiasi kepada seluruh peserta pameran di panggung utama Infinite Stage.

Seluruh peserta pameran ikut hadir memeriahkan malam Closing Ceremony.

Acara ini tak hanya sebagai selebrasi untuk merayakan kesuksesan Telkomsel IIMS 2019, tapi juga untuk mengumumkan pemenang berbagai penghargaan seperti booth terbaik, mobil terbaik, sampai motor terbaik.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta pameran dan semua elemen yang terlibat pada Telkomsel IIMS 2019 ini. Berkat dukungan semua, pameran ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo. (adr)

TERKINI
Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024