Anjasara Wahyu Gabung dengan Tim Rally Asal Yogyakarta

Selasa, 07/05/2019 04:41 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Juara nasional Slalom, Anjasara Wahyu resmi bergabung dengan tim Rally asal Yogyakarta yakni Beagle Jogja Rally Team yang baru saja melakukan launching tim, Sabtu (4/5) di Sirkuit Tambakrejo, Yogyakarta. Anjasara dan rekan-rekan lainnya akan menjadi penantang di kancah Kejurnas Sprint Rally 2019.

Ajang Sprint Rally memang bukan hal baru bagi Anjas. "Gabung dengan Beagle Jogja Rally ini, awalnya dari bengkel dan kami sering ikut event Kejurda di Tambakrejo, akhirnya kita memutuskan untuk membuat tim," kata Anjas.

Di Beagle Jogja Rally Team Anjasara akan ditemani co driver Hongki Regina, lalu juga diperkuat oleh beberapa nama lain seperti Marrel Suryokusumo/Udi Baboe, serta Variando/Nonod.

Marrel sebagai pentolan tim Beagle menambahkan, bahwa Beagle Jogja mengusung misi untuk membawa harum nama Yogyakarta di kancah balapan nasional.

“Kita tau banyak pembalap Jogja yang sudah terkenal, namun hanya secara perorangan. Tujuan kita melaunching tim ini kita ingin menyatukan pembalap Jogja sekaligus membuktikan dan membawa nama Jogja di dunia otomotif Indonesia,” jelas Marrel.

Peluncuran Beagle Jogja Rally Team dimeriahkan dengan kejuaraan fun rally yang berlangsung di Sirkuit Tambakrejo dan diikuti oleh 62 starter. (adr)

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024