Akhirnya Terjawab, Alasan Agnez Mo Rela Dipinang DFSK

Selasa, 07/05/2019 15:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Brand otomotif asal Tiongkok, DFSK sejak tahun lalu sudah bekerjasama dengan artis papan atas Indonesia yang sudah berhasil Go International yaitu Agnez Mo. Manajemen DFSK menilai sosok Agnez Mo menjadi inspirasi bagi kesuksesan DFSK.

Agnez Mo sendiri mengatakan ia bersedia menjadi brand ambassador DFSK bukan hanya karena kualitas produk dari kendaraan DFSK, tapi juga karena visi dari DFSK.

"Pada saat saya setuju untuk jadi brand ambassador itu bukan hanya karena mobilnya tapi karakter dari brand (DFSK) itu sendiri. Visi mereka untuk globalize the brand, itu saya harus support karena saya juga punya visi itu," kata Agnez Mo di sesi interview di Booth DFSK, Telkomsel IIMS 2019, JIExpo Kemayoran.

Visi DFSK menurut Agnez sama persis dengan cita-cita dan harapannya saat memulai berkarir di industri hiburan.

"Karena kita sama-sama punya mimpi itu. Sama seperti DFSK bahkan sebelum ada Glory 560 kita udah meeting, ngobrol dengan tim DFSK ngobrolin visi masa depan sampai ke elektric car."

Jadi bukan cuma mobil yang sekarang, Glory 580 dan Glory 560 ini kan baru, tapi kita udah bahas electric car, ini penting banget karena saya pengen generasi di bawah saya masih punya sisa-sisa environment yang bagus, makanya dari awal kita ngoborl itu yang membuat saya tertarik," beber Agnez Mo. (adr)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing