Generasi Baru Suzuki Carry Pick Up di Mata Pengguna Setianya

Selasa, 07/05/2019 16:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan menampilkan inovasi kendaraan niaga andalannya New Carry Pick Up

Dengan menyematkan desain baru yang dilandasi konsep “ILMU”, yaitu Irit bahan bakar & perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak dan Untung diujung. 

New Carry Pick Up mengedepankan kenyamanan pengendara dan memaksimalkan fungsinya sebagai kendaraan niaga dengan dimensi yang lebih besar, kabin yang lebih lega, dapur pacu yang lebih bertenaga, serta kapasitas muatan yang lebih besar. 

Ditemui di area Test Drive selama ajang Telkomsel IIMS 2019, generasi baru Suzuki Carry Pick Up punya kesan khusus di mata pengguna setianya.

“10 tahun lebih saya pakai Carry Futura, bandel dalam artian tangguh, saya sering jelajah Jawa Tengah sampai Jawa Timur pakai Carry, engga ada kendala,” jelas Moch. Cecep asal Garut yang menyempatkan datang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

Menurut pria yang berdomisili di daerah Banyuresmi, Garut ini Carry sepanjang pemakaiannya dikenal gampang perawatannya dan murah spare parts-nya.

Kesan senada juga disampaikan Asep Saeppudin asal Cimahi, Jawa Barat sebagai pemakai setia Carry Pick Up 1.0 bermesin 1.000 cc.

“Kalo ada pergantian parts wajar karena pemakaian, selama saya pakai dari baru tidak ada masalah berarti,” ucap pria yang berprofesi sebagi kontraktor ini.

Keduanya sepakat menaruh harapan kepada New Carry ini supaya bisa setangguh dan sehandal generasi lamanya.

“Mudah-mudahan dengan mesin barunya ini, New Carry harga spare parts-nya engga mahal ya,” pungkas Cecep yang menyatakan minat pada New Carry ini.

“Akhirnya Suzuki bawa penyegaran desain di Carry baru ini, kabin lebih lega dan baknya muat lebih banyak mudah-mudahan bisa membuat pemilik Carry lama supaya bisa ada peremajaan,” tambah Asep.

Semoga saja harapan para pengguna setia Carry lama ini pada New Carry bisa terpenuhi. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag