Kaleidoskop 2019 : Rokky Irvayandi, Dari Daihatsu ke Peugeot

Selasa, 31/12/2019 00:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pasar Otomotif Indonesia telah mengalami pertumbuhan sebesar 6,8% di tahun 2018. 

Sebagai salah satu merek di bawah Grup Astra, Peugeot mencatat kenaikan yang sangat signifikan di tahun yang sama.

 PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) sebagai Agen Pemegang Merek dan Distributor Peugeot di Indonesia telah memperkenalkan Peugeot New 3008 pada tahun lalu.

Adalah  kendaraan SUV terbaru yang memiliki desain eksterior yang dinamis dan interior dengan teknologi i-cockpit yang modern. 

Untuk melanjutkan pertumbuhan bisnis yang terus meningkat, pada Rabu, 1 Mei 2019, Astra Peugeot melakukan perubahan Management.

Posisi Chief Executive Astra Peugeot ditempati Rokky Irvayandi yang sebelumnya berada di salah satu perusahaan Otomotif Group Astra sejak tahun 2002.

Astra Peugeot berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan melalui Peugeot New 3008 yang menawarkan kualitas, keunggulan inovasi teknologi dan kenyaman khas mobil Eropa, didukung layanan purna jual terbaik dengan jaminan kualitas Astra (Body Repair, Bengkel Resmi dan Suku cadang)," ujar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot

Ke depannya, lanjut Rokky, Peugeot juga akan memperkenalkan varian kendaraan lainnya yang sesuai dengan pasar otomotif Indonesia.

New 3008 merupakan model Peugeot paling sukses di dunia yang mencatat sambutan yang positif. 

Berbagai penghargaan telah diterima seperti European Car of The Year 2017 dari berbagai majalah otomotif di Eropa, Indonesian Car of The year 2018 dan Best Category SUV Premium 2018 dari salah satu media otomotif di Indonesia. 

Penghargaan ini menunjukkan produk PEUGEOT telah mendapatkan pengakuan dari berbagai media baik dalam dan luar negeri. (bs) 

 
 

 

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok