"Traveling Wity Style", Roof Box Merek Lokal Ini Hadirkan Fitur Baru

Rabu, 08/05/2019 22:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski brand lokal, namun Roof Box Whale Carrier tak pernah berhenti untuk berinovasi dalam menghadirkan produk-produk baru dengan desain dan fitur yang menarik.

Sebagai produk aksesoris mobil, Whale Carrier menawarkan Roof Box dengan desain futuristik yang justru menambah nilai stylish pada kendaraan.

"Untuk beberapa produk baru kita mengusung tagline "Traveling with style". Karena kita pengen yang pakai Whale Carrier ini tetap in style, sama kaya mobil lah, mereka punya proud, makanya kita pilih model-model ini (baru) dan terus memperbaharui desain karena kami ingin Whale Carrier selalu in style. Tim desain kita setiap dua tahun selalu melakukan pembaharuan," kata Halley Siboro, Direktur PT Sole Indotrade, produsen Whale Carrier.

Setidaknya di tahun 2019 ini, Whale Carrier merilis tiga model baru antara lain tipe tipe Komodo, Lewa, dan Bajo dengan ukuran yang berbeda-beda. Untuk ketiga model anyar ini, sudah memiliki fitur baru yaitu dual opening. Artinya, Roof Box Whale Carrier bisa dibuka dari sisi kanan maupun kiri.

"Kelebihan model-model baru ini semuanya dual opening. Tidak ada lagi yang single opening, jadi mau dibuka dari kiri bisa, dari kanan juga bisa. Beberapa roof box biasanya hanya satu penguncian di tengah. Nah itu kendalanya kalau narok barangnya nggak presisi kalau kena angin bakal goyang. Makanya kalau ada roof box yang diikat-ikat pakai tali itu udah pasti bukan whale carrier," sambung Halley.

Selain fitur dual opening yang menambahkan kenyamanan konsumen, Whale Carrier juga dilengkapi fitur keamanan dengan tiga sensor titik penguncian.

"Produk kita sudah maksimum security. Karena ada tiga titik penguncian. Kalau tiga titik ini tidak pas, maka kunci tidak bisa dicabut," terang Halley menambahkan.

Semua tipe Roof Box Whale Carrier hanya tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih. Soal harga, Whale Carrier Komodo untuk warna hitam dibanderol Rp 8,5 juta, tipe Lewa warna hitam dijual Rp 5,6 juta, sedangkan Bajo warna hitam dijual Rp 4,8 juta. Untuk varian warna putih, masing-masing tipe lebih mahal sebesar Rp 500 ribu. (adr) 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap