Interior Honda Brio Ini Sabet IAM MBtech Awards Makassar

Kamis, 09/05/2019 17:35 WIB

mobilinanews (Makasar) - MBtech Awards 2019 IAM MBtech IIMS Makassar sukses diselenggarakan selama perhelatan IIMS di Celebes Convention Center pada tanggal 1 – 5 Mei 2019 kemarin. Kontes modifikasi interior khusus MBtech itu dijalankan sekaligus kontes mobil yang diikuti 60 peserta yang tak hanya berasal dari Jakarta saja tetapi dari berbagai daerah.

Dalam MBtech Awards sendiri ada 26 peserta dengan aneka gaya interior yang bervariatif. Seperti biasa dalam kontes MBtech Awards tersaji konsep modifikasi interior yang fresh dan menarik. Inilah hasil akhir kontes interior MBtech Awards 2019 IAM MBtech IIMS Makassar.

Juara 3 dipegang oleh RB 42 Sticker dari club Modal Dongkrak. Turun dengan Honda Stream memadukan warna MBtech Premium Carrera Beige (MBPC 1006) Black (MBPC 1001) dan Red (MBPC 1010) untuk tampilan interior fashionable.

Surabaya Motor Variasi dipercaya mengerjakan komponen interior tersebut dengan gaya padu padan tiga warna dengan tambahan aksen pola jahitan border logo MBtech Premium Carrera. Sukses meraih poin dan masuk sebagai Juara 3 MBtech Awards.

Juara ke-2 MBtech Awards jatuh ke tangan H-Bhule. Dengan mengusung Honda Brio Satya, ia memlih memadukan warna MBtech Premium Carrera Beige (MBPC 1006) Brown (MBPC 1005) dan White (MBPC 1004) tampil serasi untuk melapisi seluruh bagian interiornya.

Sebagai pemegang pucuk pimpinan skoring MBtech Awards alias Juara 1 adalah Honda Brio yang dimiliki oleh pria dengan sapaan akrab Cabe Ijo. Hadir dengan konsep modifikasi interior yang mewah, bermodalkan satu warna, bergaya vip, kombinasi pola kerut dengan finishing yang ciamik di permukaan jok, doortrim serta plafon menjadikannya nilai plus tersendiri di hadapan juri MBtech Awards 2019.

HBC-Sulsel dipercaya untuk melapisi bahan MBtech Premium Carrera Black (MBPC 1001) pada jok, dasbor, doortrim dan plafon. Bagian lain interior seperti pilar, konsol, dan boks audio juga turut dilapis bahan MBtech Premium Carrera dengan rapih dan ciamik mewah dengan tambahan aksen border dan LED.

Berikut daftar para pemenangnya :

Juara 3
Nama: RB 42 Sticker
Mobil: Honda Stream
Bahan: MBtech Premium Carrera
Seatmaker: Surabaya Motor Variasi
Klub mobil: Modal Dongkrak

Juara 2
Nama: H-Bhule
Mobil: Honda Brio Satya
Bahan: MBtech Premium Carrera
Seatmaker: Modal Dongkrak
Klub mobil: Surabaya Motor Variasi

Juara 1
Nama: Cabe Ijo
Mobil: Honda Brio
Bahan: MBtech Premium Carrera Black
Seatmaker: HBC-Sulsel
Klub mobil: Surabaya Motor Variasi

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda