Kaleidoskop 2019 : Pesan "James Bond" Jalin Silaturahmi Demi Kemajuan IMI DKI

Selasa, 31/12/2019 02:30 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Di tengah kesibukan yang padat sebagai pebisnis, A Judiarto masih sempat mengundang pengurus IMI DKI untuk berbuka bersama di Gading Serpong, Tangerang, Kamis (9/5/2019) kemarin.

Dengan gaya dan senyumnya yang khas, AJ –demikian sapaan akrabnya – didampingi sang istri tercinta, banyak bercerita kesibukannya setelah sukses memimpin IMI DKI selama dua periode.

Salah satunya dipercaya sebagai distributor kendaraan roda dua berkapasitas mesin besar untuk motocross dan adventure asal Eropa.

Cukup lama tidak bertemu, membuat pertemuan dengan pengurus IMI DKI yang diwakili Anondo Eko (Ketum) dan Dodi Irawan (Sekum) seperti suasana reuni dan kangen-kangenan.

“Kan, kami berdua dulu adalah mantan pengurus IMI DKI di era beliau memimipin hehe,” ungkap Anondo Eko yang diamini Dodi.

Di akhir pertemuan, tidak lupa IMI DKI memberikan plakat apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih yang selama 1 tahun terakhir dibantu kesekretariatan di tempat beliau di kawasan Kemayoran, Jakarta.

“Sekalian, kami melaporkan IMI DKI telah menempati kantor sekretariat yang baru di Cipete Raya, Jakarta Selatan, dan mohon support dari beliau,” lanjut AE, panggilan karib Anondo.

Judiarto berpesan kepada Ketua dan Sekum IMI DKI untuk terus membina serta menjalin tali silatuhrahmi untuk kemajuan IMI DKI. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag