Kendaraan Robotic Segway Ninebot Makin Bervariasi, Ada Jenis Gokart

Jum'at, 10/05/2019 19:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - SVI selaku distributor resmi kendaraan robotic merek Segway Ninebot memperkenalkan beberapa varian terbaru hari ini Jumat (10/5) di store SVI (Melodia) yang berlokasi di Jalan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Untuk pasar Indonesia, Segway Ninebot bisa dikatakan pelopor dari model kendaraan robotik seperti electric scooter yang sudah sering digunakan sebagai operasional kru bandara.

Adapun beberapa tipe yang dihadirkan di Indonesia antara lain Kickscooter ES2, Kickscooter ES4, Drift W1, S Pro, dan Gokart Kit yang menjadi line up teranyar Segway Ninebot.

"Kendaraan listrik adalah masa depan dan masa depan sudah ada di depan mata. Kami melihat kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang ramah lingkungan. Segway Ninebot merupakan jenis kendaraan yang mudah diterima masyarakat, harga yang terjangkau, dan juga fashionable," kata Setiawan Winarto, CEO SVI Group.

Setiawan menambahkan bahwa, produk Segway Ninebot dikembangkan dengan mengutamakan keselamatan pengguna dan pengendaranya.

"Kendaraan ini sangat berguna untuk masyarakat perkotaan. Misal untuk mereka yang berangkat kerja dengan commuter line, bisa melanjutkan perjalanan ke kantor dengan kendaraan scooter Segway Ninebot. Ini bisa dilipat dan mudah di bawa-bawa," lanjut Setiawan.

Salah satu produk anyar yang cukup menarik perhatian adalah Gokart Kit. Kendaraan listrik yang mirip gokart ini mampu menahan kapasitas beban seberat 100 kg. Jarak tempuh sejauh 20 km dengan kecepatan maksimum 25 km/jam.

Adapun harga yang dibanderol untuk model-model Segway Ninebot berkisar dari Rp 7 juta hingga Rp 12 juta. (adr) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag