Peugeot Gelar Promo Mudik Lebaran Lebih Awal

Sabtu, 11/05/2019 03:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Hari Raya Lebaran 2019 sudah dekat. Segala persiapan bakal dilakukan, termasuk mobil sebagai transporter.

 Komitmen PT Astra International Tbk – PEUGEOT Sales Operations siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam mempersiapkan kendaraannya menghadapi perjalanan mudik.

Astra peugeot menggelontorkan program “LEBARAN POWER ON” ke pelanggan setia.

 Program ini berlangsung  mulai dari 20 Mei s/d 30 Juni 2019 di bengkel resmi Astra Peugeot di seluruh Indonesia.

 Adapun layanannya termasuk memberikan gratis pengecekan 24 titik kendaraan seperti cek All Understell, Peugeot Scanning Diagnose System, cek Lampu, cek rem (tanpa bongkar) dan lain-lain. 

Selain itu juga, Astra Peugeot juga memberikan potongan harga Khusus 15% untuk jasa, suku cadang dan oli.Sehingga program ini cukup memberikan pelayanan paripurna bagi pelanggan pengguna Peugeot untuk menyambut musim mudik tahun ini. 

“Kami terus berupaya memberi layanan terbaik kepada pelanggan sehingga . Bengkel resmi dan mekanik kami telah siap melayani konsumen agar bisa mendapatkan kendaraan yang prima saat mudik,” papar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Program itu dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan promo dan diskon menarik untuk melakukan servis kendaraan di bengkel resmi.

Semoga dengan berbagai layanan yang diberikan PT. Astra International Tbk – PEUGEOT Sales Operation, pelanggan dapat menikmati mudik Lebaran dengan aman dan nyaman. 

Datang ke bengkel resmi yuk, sebelum perjalanan mudik. (bs)

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024