Yamaha Cup Race Siap Rolling Speed Di Tasikmalaya

Sabtu, 25/07/2015 12:06 WIB

Mobilinanews.com (Tasikmalaya) - Gelaran agenda balap Yamaha Cup Race (YCR) 2015 seri ke 4 siap rooling speed dengan suguhan adrenalin balap khas yamaha di sirkuit Gunung Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat (25-26/7).

Untuk kali keduanya sirkuit sepanjang 1,2 km dipilih sebagai pelaksanaan yamaha-cup-race-2015/" target="_blank">Yamaha Cup Race 2015. Sebanyak 88 pebalap dan 125 starter akan unjuk skill di 9 kelas yang dipertandingkan.

Tidak hanya pebalap lokal di daerah Tasikmalaya saja, tetapi pebalap yang turun di ajang Kejurnas Underbone seperti Anggi Permana (Trijaya team), Reza Dhanica (Trijaya Team), Florianus Roy (Yonk Jaya team), Richard Taroreh (Yonk Jaya team), Sulung Giwa (Bahtera team), Ervantona (RPM team), Tamy Pratama (SND team) dan Adi Bontot (SND team) turut serta bergabung untuk menyuguhkan tontonan yang menarik dalam ajang balap OMR Yamaha.

"Sirkuit mempunyai 5 tikungan ke kiri dan 6 tikungan ke kanan dengan komposisi 2 tikungan patah dan 9 tikungan rolling speed ini akan menjadi tempat pengembangan dan mengetes performa injeksi oleh tim-tim lokal di daerah Tasikmalaya pada exhibition class, yang ditargetkan pada tahun depan harus turun balap dengan motor injeksi,” beber Supriyanto, Manager Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Performa beragam varian motor Yamaha sudah mulai diuji di hari pertama (25/7) sebagai kualifikasi penentu pada saat start di race sebenarnya, besok.

Akankah akan hadir gen pebalap handal dari Tasikmalaya? Tunggu result akhirnya, besok.

TERKINI
F1 2024 Singapura: Dikeroyok McLaren dan Ferrari, Max Verstappen Butuh Keajaiban Untuk Menang di Marina Bay Ingin Beli Mobil Bekas Toyota Berkualitas, Minta Bantuan THS Inspector Auto2000 untuk Cek Kondisi Fisik MotoGP 2024 Emilia Romagna: Punya Celah Mengalahkan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, Begini Kata Marc Marquez Soal Perburuan Gelar Wuling Luncurkan Air ev Lite, Mampu Menempuh Jarak 300 Kilometer