IMI Pusat : Oneprix Disuguhkan Dengan Sport Entertainment

Minggu, 12/05/2019 07:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Apa yang membedakan balap motor Oneprix dengan Indoprix yang sama-sama dihelat stasiun televisi TVOne?

"Oneprix disuguhkan dengan sport entertainment, jadi jauh lebih variatif dibanding Indoprix dulu," ungkap Sadikin Aksa, Ketua Umum IMI Pusat pada preskon Oneprix di Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Indoprix yang dilangsungkan pada 2009 hingga 2013 lalu, sekurangnya memakai 3 sirkuit untuk pelaksanaan eventnya. Yakni sirkuit PARK Kenjeran Surabaya, Balipat Binuang (Kalimantan Selatan) dan sirkuit Sentul Kecil (Sentul Gokart) Bogor.

Selain itu, jumlah tayangannya juga jauh lebih banyak. Total 22 tayangan mulai Juli - November 2019, pada setiap minggunya dengan durasi 2 jam. Tentu termasuk 5 kali live TVOne dari sirkuit Bukit Puesar dan sirkuit Bung Tomo Surabaya.

Posisi IMI Pusat sendiri dalam hal ini hanya sebagai partner, dan regulator, sedangkan penyelenggara event adalah Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) yang dikomandani Imam Sulisto. 

"Meski begitu, IMI Pusat selalu membuka komunikasi seluas-luasnya dengan teman-teman dari OMM maupun TVOne, guna menyajikan kemasan terbaik dan Oneprix disukai seluruh penggemar balap motor Tanah Air," pungkas Ikin, panggilan akrabnya. (bs)  

  

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag