Booking Fee Rp 5 Juta Bisa Terima Unit All New Suzuki Jimny di Juni 2019

Minggu, 12/05/2019 17:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Euforia sosok legendaris All New Suzuki Jimny kembali hadir di ajang Telkomsel IIMS 2019 pada 25 April – 5 Mei lalu. 

Meski belum resmi dijual ketika itu, publik khususnya penggemar mobil sudah banyak yang penasaran.

Hingga pameran berakhir, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum memberikan keterangan resmi perihal kepastian New Jimny ini.

Setelah bocoran mengenai harga, varian dan warna All New Suzuki Jimny banyak beredar dalam beberapa hari terakhir, kini sejumlah tenaga penjual dari dealer Suzuki sudah terang-terangan buka pemesanan.

“Open indent Suzuki Jimny,” sebut salah seorang sales dari dealer Suzuki di Jakarta Selatan yang mengirimkan pesan siar kepada Mobilinanews (11/5).

Menurutnya hanya dengan booking fee senilai Rp 5 juta sudah bisa pesan All New Suzuki Jimny, namun tentunya unit tidak ready stock.

“Ready di bulan Juni 2019, hanya untuk warna putih,” sebutnya merinci untuk pemilihan warna terbatas, karena sudah ditentukan dari Suzuki pusat.

Dirinya pun menawarkan opsi pembelian secara kredit dengan down payment atau uang muka senilai 25 Persen dari harga on the road resmi.

Sementara harga jualnya, menurutnya sama dengan informasi yang sudah tersebar banyak sebelumnya. 

Mengacu pada secuil informasi berupa diduga potongan halaman surat dengan Kop Surat resmi PT SIS yang didapat Mobilinanews dari seorang Narasumber terpercaya per Per Rabu (8/5) sore.

Isinya, berupa bocoran rentang harga All New Suzuki Jimny yang akan dijual PT SIS, lengkap dengan jumlah variannya.

Seperti yang tercantum pada diduga potongan surat resmi dari PT SIS, berikut type dan harga OTR Price DKI Jakarta untuk Model Jimny:

Type MT         Rp 315.500.000,-
Type AT            Rp 328.000.000,-
Type MT (2 Tone)    Rp 317.500.000,-
Type AT (2 Tone)    Rp 330.000.000,-

Surat yang dikabarkan asli ini sudah beredar luas. Paling menarik ada keterangan detail delapan warna yang ditawarkan All New Suzuki Jimny untuk Indonesia.

Berikut adalah delapan warna yang tersedia: White, Grey, Yellow (2 tone), Chiffon Ivory (2 tone), Brisk Blue (2 tone), Silky Silver, Bluish Black dan Jungle Green. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing