Astra Peugeot Kembali Menggeliat, Hadirkan Lebaran Power On

Senin, 13/05/2019 15:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra Peugeot Indonesia kembali menggeliat, salah satu aktivitasnya yakni menyambut libur lebaran dengan menghadirkan program Lebaran Power On bagi konsumen setianya.

Program ini berlangsung selama periode 20 Mei sampai 30 Juni 2019 di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot yang ada di Indonesia.

Layanan dari program ini meliputi gratis pengecekan sebanyak 21 titik kendaraan diantaranya Peugeot Scanning Diagnose System, pengecekan pengereman (tanpa bongkar), pengecekan lampu dan lainnya.

Astra Peugeot juga memberikan potongan harga khusus sebesar 15 persen, berlaku untuk Jasa, suku cadang dan oli.

Program ini diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen pengguna Peugeot dalam menyambut musim mudik tahun ini.

“Kami terus berupaya memberi layanan terbaik kepada pelanggan,” ungkap Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot yang baru menduduki posisi ini.

“Bengkel resmi dan mekanik kami telah siap melayani konsumen agar bisa mendapatkan kendaraan yang prima saat mudik,” tambahnya.

Peugeot Lebaran Power On hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan promo dan diskon menarik untuk melakukan servis mobil Peugeot di bengkel resmi yang ditunjuk.

Ayo pemilik Peugeot, segera manfaatkan kesempatan ini. (anto)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD