500 Peserta FLP Ikuti Kontes Layanan Wahana Makmur Sejati

Selasa, 14/05/2019 12:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), distributor resmi sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, adakan kontes layanan bagi Front Line People (FLP) yang diikuti 500 peserta.

PT WMS secara ketat memperhatikan kualitas layanan kepada konsumen. Selain dengan training, PT WMS aktif lakukan kontes layanan untuk FLP ini atau sumber daya pada garda terdepan dalam memberikan layanan kepada konsumen.

“Standar pelayanan adalah hal penting bagi Wahana Makmur Sejati dalam memberikan layanan kepada konsumen,” ujar Rini Riliandhini, Head of Human Capital Quality Development WMS.

Sebanyak 500 peserta yang berasal dari berbagai dealer Honda yang berada di Jakarta dan Tangerang turut berpartisipasi. 

Dibagi dalam beberapa tahapan, hanya peserta yang terbaik yang dapat mengikuti tahapan hingga final.

Kontes ini dibuka beberapa kategori seperti pimpinan Jaringan Dealer Wing, Pimpinan jaringan dealer reguler, FLP Wing Dealer, FLP Reguler Dealer, Deliveryman Wing Dealer dan Deliveryman Reguler Dealer.

“Sejak awal tahun, kami telah melakukan pemetaan terhadap kualitas dari FLP kami,” tambah Rini kepada Media (10/5.

Menurutnya ini ditujukan untuk mencari yang terbaik karena akan menjadi perwakilan WMS di ajang kompetisi nasional yang digelar PT. Astra Honda Motor. 

Sesaat pengumuman pemenang, tim Human Capital Quality Development lakukan perayaan kecil dalam rangka melepas Rini selaku Head of HCQD WMS yang telah memasuki masa pensiun. 

“Terima kasih atas dukungan tim selama ini. Semoga dapat berkembang dengan baik,” tutup Rini. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag