Adi Pro Modif Contest Kembali Digelar di Mall Grand Cakung Jaktim

Selasa, 14/05/2019 16:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Adi Pro kembali menggelar kontes modifikasi motor yang akan dilangsungkan di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (25/5/2019), dengan label Adi Pro Modif Contest 2019.

“Kali ini, kami berkolaborasi dengan komunitas motor Yamaha Lexy Community Jakarta & komunitas Mio Fans Club,” ujar Adi Pro, yang empunya gawean kepada mobilinanews.

Tidak hanya kontes modif, kali ini Adi Pro membuat konsep menarik yakni silaturahmi para modifikator dengan komunitas motor di Jakarta.

Di samping itu, akan dilaksanakan santunan untuk anak yatim piatu sekaligus berbagai takjil serta berbuka puasa bersama.

Tak hanya itu, karena nantinya pengunjung tidak hanya disuguhkan deretan motor modifikasi, tapi ada kegiatan lain seperti fresstyle, lapak komunitas, hiburan dan game. (bs)

Kelas yang dilombakan :
*Fashion Standard Open
*Racing Look Open
*Thailook Open 
*Airbrush Open
*FFA Custom Open

Biaya pendaftaran
Rp.200rb perkelas mendapatkan kaos, Id card serta buku regulasi.

Hadiah:
Juara1:
Rp.1000.000+Trophy+Piagam+Goodiebag 
Juara 2: 
Rp.750.000+Trophy+Piagam+Goodie bag 
Juara 3:
Rp.500.000+Trophy+Piagam+Goodiebag 
Juara 4:
Piagam+Goodiebag
Juara 5:
Piagam+Goodiebag

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024