GIIAS 2019 Bakal Dibanjiri Kendaraan Hybrid, Plug in Hybrid, Electric, & Autonomus

Selasa, 14/05/2019 20:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses memulai rangkaian GIIAS Series di Surabaya tanggal 7 April lalu, pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kembali melanjutkan rangkaian pameran pada tanggal 18-28 Juli mendatang di ICE, BSD, Tangerang.

Tahun ini GIIAS 2019 mengusung tema Future in Motion dengan menawarkan sebuah loncatan teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital yang merepresentasikan transformasi industri otomotif.

"GIIAS akan merepresentasikan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. Gaikindo fokus menjadikan GIIAS sebagai pameran yang menginspirasi publik dengan kehadiran transformasi teknologi menuju masa depan," kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo di acara bukber dan media gathering GIIAS, Selasa (14/5) di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta.

Nangoi menambahkan, pihaknya bersama seluruh Agen Pemegang Merek (APM) berkoitmen untuk memboyong line up kendaraan masa depan seperti kendaraan hybrid, plug ini hybrid, electric, serta autonomus.

"Kendaraan-kendaraan tersebut adalah masa depan otomotif yang mesti kita antisipasi kehadirannya. Lewat GIIAS, Gaikindo ingin memberikan edukasi kepada masyarakat tentang berbagai inovasi dari industri otomotif, sehingga Indonesia siap menyambut perubahan," sambung Yohannes.

Sejauh ini pameran GIIAS 2019 ICE, BSD akan diikuti oleh 25 brand otomotif roda empat dan 11 brand otomotif roda dua. Pihak Gaikindo juga menegaskan jumlah tersebut akan terus bertambah karena masih banyak waktu sebelum Grand Opening pada tanggal 18 Juli 2019 nanti. (adr)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok