25 Brand Mobil, 11 Brand Motor, Hingga 300 Industri Pendukung Berpartisipasi di GIIAS 2019

Selasa, 14/05/2019 21:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dipastikan akan berlangsung pada tanggal 18 - 28 Juli 2019 mendatang di ICE, BSD, Tangerang.

Tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, GIIAS 2019 mendapatkan antusiasme tinggi dari para pelaku industri otomotif tanah air. Dua bulan jelang grand opening GIIAS 2019, sebanyak 25 brand roda empat, 11 brand roda dua, serta 300 industri pendukung otomotif sudah dipastikan join.

"Jadi kami ingin sampaikan sampai hari ini kurang lebih 25 merek (mobil) yang terdaftar, termasuk passenger, comercial, caroseries, hingga 300 merek industri pendukung otomotif. Untuk sepeda motor ada 11 merek yang sudah mendaftar," kata Rizwan Alamsyah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2019, Selasa (14/5) di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta.

Tak hanya fokus dalam penjualan, Rizwan berharap pameran GIIAS 2019 juga bisa menjadi wadah edukasi bagi masyarakat untuk mengenal teknologi terbaru otomotif yang nantinya akan menjadi platform dari kendaraan masa depan.

"Karena itu kita hadirkan yang namanya beyond mobility area, serta beyond mobility experience agar pengunjung bisa melihat dan merasakan langsung teknologi otomotif masa depan," lanjut Rizwan. 

Berikut ini daftar peserta GIIAS 2019:

Brand Roda Empat
- Audi
- BMW
- Daihatsu
- Datsun
- DFSK
- FAW
- Fuso
- Hino
- Honda
- Hyundai
- Isuzu
- Lexus
- Mazda
- Mercedes Benz
- Mini
- Mitsubishi
- Nissan
- Renault
- Suzuki
- Tata Motors
- Toyota
- UDTrucks
- Volkswagen
- Wuling Motors

Brand Roda Dua
- Benelli
- Honda
- Harley Davidson
- Kawasaki
- Kymco
- KTM
- Nozomi
- Suzuki
- Piaggio
- Vespa
- Viar

 

(adr)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata