Oneprix Akan Disupport Exposure Platform Media Viva Group

Rabu, 15/05/2019 08:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Oneprix yang akan ditayangkan TVOne dijanjikan bakal berlangsung menarik dan sukses. 

Pasalnya, stasiun televisi nasional yang juga mengemas siaran langsung balap motor Indoprix pada 2009-2013 tersebut akan mengerahkan teknologi broadcast modern yang dimiliki. 

"15 kamera dan 2 drone  akan kami bawa ke sirkuit Bukit Puesar Tasikmalaya untuk menyukseskan live TV pada 7 Juli nanti," ujar David Burkle,  direktur marketing & sales TVOne.

Selain itu juga akan memaksimalkan exposure platform media yang dimiliki Viva group selaku induk perusahaan tv berita dan olahraga nomor satu di Indonesia itu. 

Yakni dengan Off Air Activites meliputi motorcade, bazaar, games & activation,  music event, meet & great, press conference. 

Digital Exposure dengan live streaming & vod : tvOne connect, www.viva.co.id, 1000kpj.com. Promo & activation : instagram, vlog dan quiz 

On air tv : Race (Sunday 13.00 - 15.00 WIB) - Live (once a month), taping (3x a month), Highlight : Auto One program segment, Kabar Arena Pagi & Malam. 

Promotion : 100 Spots 30"/month, 100 bugs/super impose. 

Other Promo Exposure : Radio (interview at local radio)  dan billboard in the host city. (bs) 

TERKINI
BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat