MotoGP 2019: Marquez Sudah Prediksi Alex Rins Bakal Jadi Ancaman

Rabu, 15/05/2019 23:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Juara bertahan Marc Marquez akhirnya ikut berkomentar soal performa salah satu rivalnya Alex Rins dari tim Suzuki yang akhir-akhir ini tampil impresif. 

Performa Rins di beberapa race terakhir membuat Marquez menambah list lawan beratnya selain Dovizioso dan Rossi. 

"Saya sudah katakan di tes pra musim Sepang bahwa Alex akan ada di sana, karena ia menutup musim 2018 dengan baik. Dia membuka dengan baik pula musim ini. Dia tampil sangat bagus saat pramusim,” ujar the baby alien, julukan Marquez. 

Menurut Marquez, titik kuat Alex Rins adalah ia bisa tampil tanpa beban. 

“Titik terkuatnya adalah dia tidak memiliki tekanan. Saat ini jika dia finish kedua, dia sangat senang. Dia finis pertama, itu luar biasa. Dia finis ketiga, dia juga senang," lanjut Marquez. 

Intinya Marquez tetap menyambut positif persaingan musim ini karena semakin banyak pabrikan yang mampu bertarung di baris depan. (adr)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh