KTB Donasikan Satu Unit Mitsubishi Fuso Untuk Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Kamis, 16/05/2019 18:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso, mendonasikan satu unit Mitsubishi Fuso kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT).

"Kami mendonasikan satu unit Mitsubishi Fuso untuk ACT.  Kendaraan ini akan dipakai sebagai operasional ACT. Semoga bisa digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Atsusita Kurita, Presiden Direktur KTB, Kamis (16/5) di Kuningan, Jakarta Selatan. 

Kerjasama KTB dan ACT telah terjalin sejak tahun 2014, dimana ACT menjadi perpanjangan tangan KTB dalam menyalurkan bantuan khususnya kepada korban yang tertimpa musibah bencana yang menjadi fokus ACT. 

Adapun dukungan yang pernah diberikan KTB kepada ACT berupa peminjaman rescue car dan mobil tangki air untuk evakuasi korban bencana, hingga pendistribusian bantuan sembako dan paket makanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

"KTB berharap dengan adanya bantuan ini akan semakin meluaskan jangkauan ACT dalam menyalurkan bantuan ke seluruh lokasi bencana di Indonesia. Dengan begitu KTB berharap akan ada lebih banyak kebaikan yang dapat diantarkan oleh Mitsubishi Fuso," beber Atsusita. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda