Wow, Tata Motors Siap Luncurkan Tujuh Model Baru di 2019

Kamis, 16/05/2019 18:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI) akan luncurkan tujuh model baru di Tahun 2019 lni, utamanya jajaran truk dan pikap yang akan memperluas pilihan komunitas bisnis Indonesia.

Pesatnya pertumbuhan kebutuhan komoditas energi, konstruksi, dan logistik di Indonesia pada tahun 2018 menjadi latar belakang TMDI percaya diri memperkenalkan tujuh kendaraan niaga baru di segmen pikap dan truk. 

Ketujuh produk tersebut adalah: Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-45&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8x4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T. 

TMDI bertekad menjadi salah satu pemain utama dalam partisipasinya pada pembangunan di Indonesia. TMDI menyediakan solusi kendaraan niaga yang efisien, produktif dan menguntungkan. 

”Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI di acara Media Gathering di Jakarta (15/5). 

“Dengan kehadiran tujuh produk baru ini kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia. Saat ini, hampir 85% pasar CV (Commercial Vehicle) di Indonesia sudah kami huni,” tambahnya. 

Kehadiran tujuh jagoan baru Tata Motors ini memperkuat posisi Tata Motors di segmen truk medium heavy duty untuk tambang, logisti, dan konstruksi. 

Dipastikan, ketujuh produk Tata Motors akan diluncurkan tahun ini juga secara bertahap. (anto)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya