Menggandeng Honda, Kejurnas Slalom Auto Gymkhana U23 Siap Digulirkan

Jum'at, 17/05/2019 04:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kejurnas Slalom Auto Gymkhana U23 akan mulai digulirkan di Jakarta pada Sabtu, 25 Mei 2019 pekan depan. 

Event yang akan diselenggarakan 17 putaran hingga awal Desember nanti, bekerjasama dengan PT. Honda Prospect Motor dan akan digelar di beberapa provinsi.

IMI DKI  berperan sebagai penyelenggara pembuka rangkaian Kejurnas yang akan andalkan Honda Brio lansiran terbaru.

"Event pertama Kejurnas Slalom Auto Gymkhana U23 akan dilangsungkan di arena Aquatic Center Senayan Jakarta, dari pagi hingga malam hari," ujar Hendra Raharja, Ketua Komisi Slalom Auto Gymkhana IMI Pusat.

Event ini, seperti yang disampaikan Albertus Hariono sebagai Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat, guna menjawab tantangan ke depan di mana Indonesia akan mengirimkan wakil-wakilnya ke ajang internasional dari pembinaan atlet amatir ini. 

Ditiadakannya cabor slalom auto gymkhana di PON Papua 2020 tidak menyurutkan semangat IMI Pusat dan Pengprov IMI untuk menggelar event diperuntukkan pembibitan dan pembinaan atlet muda. 

Pendaftaran terbuka bagi minimal 2 orang peslalom pemula dari setiap provinsi. 

Sayangnya, untuk peslalom pemula dibukanya kelas tandem terkesan dipaksakan. Pasalnya untuk para senior aja kelas itu belum diperlombakan. Sedang kelas perorangan, juga kelas wanita, okelah. 

Semoga lahir bibit baru dari gelaran ini. (bs)

TERKINI
Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior GESITS Kembangkan Teknologi Motor Listrik Baru Bersama IBC dan Hyundai Kefico