IMI DKI Siap Sukseskan Kejurnas Slalom Auto Gymkhana U23

Jum'at, 17/05/2019 15:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IMI DKI siap mendukung dan menyukseskan gelaran pembuka Kejurnas Slalom Auto Gymkhana U23 pada Sabtu, 25 Mei 2019 di area Aquatic Center Senayan, Jakarta. 

"Karena ini program bagus untuk pembibitan dan pembinaan peslalom pemula dari IMI Pusat bekerja sama dengan PT. Honda Prospect Motor, maka IMI DKI wajib menyukseskan," ujar Anondo Eko, Ketua IMI DKI kepada mobilinanews. 

Kesiapan tersebut ditunjukkan dengan menyiapkan SDM (Sumber Daya Manusia) dari IMI DKI, dan mensosialisasikan event Kejurnas Slalom Auto Gymkhana U23 kepada klub anggotanya. 

"Apalagi ini akan menjadi event yang akbar, karena akan dilangsungkan dari pagi hingga malam hari. Siang untuk Kejurnas Slalom Auto Gymkhana U23, dan malam event Brio Saturday Night Challenge," tambah AE.

Hanya saja karena ini mainan baru, lanjut AE, dibutuhkan sosialisasi dan promosi yang lebih gencar. 

"Termasuk menyangkut regulasinya. Kami akan mendukung Pak Hendra Raharja selaku pelaksana event Kejurnas Slalom Auto Gymkhana U23, dan event Honda Brio itu sendiri tentunya, " pungkas AE.

Wah, bikin penasaran aja nih event. Yuks ke Aquatic Center Senayan akhir pekan depan guys. (bs) 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda