Soal Keluhan Konsumen Filipina Terhadap Xpander, Ini Klarifikasi Mitsubishi

Jum'at, 17/05/2019 22:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait dengan keluhan konsumen Filipina terhadap Mitsubishi Xpander seperti yang belum ramai diberitakan, pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya memberikan klarifikasi.

Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI menjelaskan bahwa pihaknya masih menuggu hasil investigasi di Filipina. Namun ia menekankan bahwa keluhan di Filipina nyatanya tidak pernah terjadi di Indonesia.

"Memang itu ekspor dari kita, spesifikasinya juga sama, namun di Indonesia justru tidak pernah ada keluhan dari konsumen Xpander," kata Irwan Kuncoro di sela-sela media gathering, Jumat (17/5) di Jakarta.

Irwan menambahkan bahwa pihaknya dengan Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC) terus melakukan komunikasi terkait hal tersebut.

"Pihak MMKI sendiri masih menunggu investigasi dari sana (Filipina). Kami tunggu sampai clear duhulu masalahnya, kalau sudah ketemu masalahnya baru tindak lanjut dari MMKI sebagai penanggung jawab produksi (pabrik) Xpander yang diekspor ke Filipina," beber Irwan.

Seperti yang ramai diberitakan, keluhan dari konsumen Xpander Filipina seperti mesin tiba-tiba mati saat melaju di kecepatan 60 kpj yang disinyalir adanya masalah pada sistem bahan bakar, khususnya di pompa bahan bakar. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag