Tim Audioworkshop Rayakan Hattrick Kemenangan Pahami COC Telkomsel IIMS 2019

Jum'at, 17/05/2019 22:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kemenangan Tim Audioworkshop sebagai Juara Pahami COC (Champion of Champions) Telkomsel IIMS 2019 dirayakan dengan berbuka puasa bersama pada Jumat (17/5) malam. 

Perayaan yang berlangsung di Hotel Ibis Style Sunter, Jakarta Utara ini turut mengundang segenap tim pendukung yang terlibat dalam persiapan kompetisi ini. 

“Kami bersyukur atas pencapaian ini, kompetisi kali ini cukup ketat, terima kasih atas kerja keras seluruh tim yang telah mendukung pencapaian ini,” jelas Wahyu Tanuwidjaja, Founder dari Audioworkshop.

Pencapaian ini tentunya buah dari eksistensi dan konsistensi serta kerja keras Tim Audioworkshop, dimana prestasi kali ini bukanlah yang pertama kali diraih di ajang COC. Tetapi untuk ketiga kalinya alias Hattrick. Wow! 

Hasil kolaborasi Tim #anaksekolahandilawan by Bestbuddyshop.com dengan Wahyu Tanuwidjaja dan berbagai pihak ini berhasil mempertahankan gelar juara Champion of Champions PAHAMI 2019. 

“Terima kasih dan selamat untuk Bapak Ronald Safar, pemilik dari mobil Toyota Land Cruiser LC 200 yang sudah bertanding menggunakan produk kami, FOCAL Indonesia dan Dominations Caraudio hingga meraih juara,” sambut Wahyu. 

Prestasi ini tentunya tidak akan berhenti disini, Tim Audioworkshop pun sudah menyiapkan rencana baru untuk menghadapi kompetisi COC 2020 di IIMS tahun depan. 

Selamat dan sukses untuk Tim Audioworkshop. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag