Jonfis Fandy : Cocok Dengan Performa Honda Brio Yang Lincah & Bertenaga

Sabtu, 18/05/2019 12:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dua event sekaligus yang melibatkan Honda Brio akan dihelat pada Sabtu (25/5/2019) pekan depan di Jakarta.

Yakni Honda Brio Slalom Challenge Kejurnas U23 dan Brio Saturday Night Challenge (BSNC) di Aquatic Center Senayan dari pagi hingga malam hari.

Dua kegiatan ini rupanya mewadahi aktifitas kaum milenials, pas banget dengan karakter Honda Brio.

"Ya, aktivitas tersebut sangat cocok dengan performa Honda Brio yang lincah dan bertenaga," ungkap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Sales PT Honda Prospect Motor (HPM) kepada mobilinanews.

Selain itu, lanjut Jonfis, untuk membina bibit-bibit baru yang nantinya diharapkan bisa ke balapan atau jenjang internasional. Puluhan juta rupiah disiapkan bagi para pemenang 2 event bergengsi tersebut. 

Lebih lanjut Jonfis mengharapkan para kawula muda dan kaum milenials untuk tidak melewatkan Honda Brio Slalom Challenge Kejurnas U23 dan BSNC.

"Daripada balapan di jalanan membahayakan, kenapa tidak bawa talent mereka ke ajang Honda Brio Slalom Challenge," pesan Jonfis. 

Yuk ah ikutan. (bs)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya