Mitsubishi Fuso Fighter Bakal Siapkan Tujuh Varian Baru di GIIAS 2019

Sabtu, 18/05/2019 19:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, secara nasional telah meluncurkan sembilan varian baru di Jakarta pada wal tahun ini (24/1).

Kesembilan varian truk baru ini adalah tipe Fighter, model medium duty truck (MDT) terbaru dari Mitsubishi Fuso

Seluruh varian Fighter dapat disesuaikan dengan beragam tipe karoseri dari berbagai sektor industri seperti kargo dan logistik, perkebunan, pertambangan dan infrastruktur. 

Fighter dirancang sebagai generasi terbaru dari model FUSO, membawa serta DNA dan performa handal Mitsubishi Fuso

Fighter membawa pembaruan dan penyempurnaan yang dapat menyesuaikan berbagai kebutuhan bisnis. 

Produk baru ini diharapkan dapat memenuhi ambisi KTB dalam meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di segmen MDT, sebagaimana pencapaian pangsa pasar mutlak di segmen LDT.

Hingga pada kuartal pertama 2019 ini sejak pertama diluncurkan awal tahun ini, Fighter membukukan pencapaian yang signifikan. 

“Di segmen LDT, kami menjadi absolut market leader. Ini terus kami pertahankan karena konsumen memberikan kepercayaan yang terbaik kepada kami,” tutup Duljatmono Direktur Pemasaran dan Penjualan PT KTB.

Hal ini diungkapkannya di sela acara berbuka puasa bersama media pada Kamis (16/5) malam di Jakarta. Sembari memberikan isyarat ada produk penyegaran di Semester kedua nanti.

Menurutnya sektor Konstruksi, tambang dan angkutan komoditas sawit memberikan kontribusi pada penjualan Fighter. 

Sementara model Fuso lainnya juga memberikan kontribusi signifikan. Pencapaian Fuso di segmen Light Duty Truck (LDT) sendiri saat ini mencapai 56,5 %. 

“Keikutsertaan kami di GIIAS 2019  nanti akan ada tujuh varian baru Mitsubishi Fuso Fighter,” tambah Pak Momon, sapaannya.

“Ada berbagai varian yang fokus di penyempurnaan spek power dan transmisi, tapi dimensi lebih panjang, karena dibutuhkan,” jelas pria yang gemar mengemudi ke luar kota ini. 

“Di semester dua nanti, permintaan akan cukup tinggi. Dengan kapasitas yang lebih banyak jadi mudah-mudahan memenuhi kebutuhan,” tutupnya. (anto)

TERKINI
PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti PEVS 2024 : Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih