Berkah Ramadhan Mitsubishi 2019 Dapat Hadiah Spesial di Bulan Mei

Sabtu, 18/05/2019 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan program penjualan menarik bertajuk Berkah Ramadhan bagi konsumen yang melakukan pembelian di bulan Mei 2019.

Setiap program model kendaraan Mitsubishi Motors memiliki program penjualan yang berbeda dan disesuaikan dengan spesifikasi dan kebutuhan dari para konsumen.

Diantaranya untuk model-model unggulan Mtisubishi seperti Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Triton.

Nikmati berbagai penawaran menarik di bulan Mei untuk setiap pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dalam program Berkah Ramadan. 

Dapatkan kesempatan mendapatkan Free Premium Seat Cover, Asuransi selama 1 tahun dan Paket Smart setiap pembelian Xpander.

Untuk setiap pembelian Pajero Sport dan Outlander Sport, Mitsubishi Family dapat menikmati promo DP Murah atau Bunga Ringan untuk setiap pembelian.

Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku, bisa kunjungi kanal bit.ly/promoramadan19 untuk informasi lebih lengkapnya.

“MMKSI terus berupaya untuk memberikan layanan penjualan dan purnajual yang menguntungkan bagi para konsumen,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di sela acara buka puasa bersama media di Jakarta pada Jumat (17/5) malam.

 Menurutnya program ini untuk memastikan para konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk unggulan MMKSI. 

“Salah satu cara yang dilakukan oleh kami yaitu dengan memberikan penawaran menarik disetiap bulannya bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi,” jelasnya.

Jelang Lebaran, saat yang tepat beli mobil Mitsubishi di Bulan Mei 2019. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag