Dimas Ekky Kecelakaan Parah di Sirkuit Le Mans, Beruntung Tidak Cidera

Sabtu, 18/05/2019 22:50 WIB

mobilinanews (Perancis) - Pembalap Indonesia Dimas Ekky mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas ke-3 (FP3) Moto2 Perancis di Sirkuit Le Mans, Sabtu (18/5).

Dimas yang memperkuat Idemitsu Honda Team Asia memang terlihat sulit beradaptasi dengan Sirkuit Le Mans. Pasalnya di FP1 rider asal Depok ini juga mengalami crash, namun di FP3 kecelakaan tunggal Dimas terlihat cukup parah.

Ia mengalami highside dan kehilangan kontrol terhadap motornya. Tubuh Dimas terpental lalu kembali jatuh di atas body motor yang sudah slide ke arah gravel.

Terlihat batu-batu kerikil sampai masuk ke dalam helm milik Dimas. Beruntung ia tidak mengalami cidera parah. Dimas kembali ke paddock dengan kondisi baik-baik saja.

Apakah aksi ini akan berpengaruh pada penampilannya di race Moto2 Le Mans? Seemoga saja tidak. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda