Hebat, Bos Mitsubishi Indonesia Jadi CEO Mitsubishi Motors Jepang

Minggu, 19/05/2019 03:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) Takao Kato mendapatkan promosi jabatan baru sebagai CEO Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Jepang.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Naoya Nakamura, Presiden Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di acara bukber dan media gathering, Jumat (17/5) di Jakarta.

"Dua jam yang lalu kami baru mendapatkan kabar, Kato dipromosikan menjadi headquarter CEO Mitsubishi Motors di Jepang," kata Nakamura.

Nakamura menambahkan bahwa seharusnya Kato bisa hadir di acara media gathering Mitsubishi, akan tetapi ia harus berada di Jepang untuk memastikan persiapan konferensi pers di Jepang.

"Mr Kato tidak bisa join disini karena harus mempersiakan konferensi pers pengumuman jabatan baru," lanjut Kato.

Kato menggantikan Osamu Masuko yang menjabat sebagai CEO Mitsubishi Motors sejak 2014 silam.

Sementara itu, Kato dipromosikan menjadi CEO Mitsubishi Motors karena keberhasilannya dalam menjadikan Indonesia sebagai basis produksi Mitsubishi. Kato juga menjadi aktor kunci dalam kesuksesan Xpander yang menjadi raja baru segmen kendaraan LMPV. (adr)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok