Indonesia Bagian Penting dari Mitsubishi, Promosi Takao Kato Jadi Bukti

Minggu, 19/05/2019 17:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) Takao Kato dipromosikan sebagai CEO Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Jepang. 

Menurut Naoya Nakamura selaku Presiden Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), promosi Kato menjadi bukti kalau Indonesia adalah bagian penting dalam bisnis global Mitsubishi. 

"Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi Mitsubishi, dan penunjukkan Mr. Kato sebagai CEO Mitsubishi yang baru menjadi bukti betapa pentingnya pasar tanah air," kata Nakamura saat bukber bersama media, Jumat (17/5) di Jakarta. 

Seperti yang kita tahu, Kato menjadi aktor kunci dalam pengembangan dan produksi Mitsubishi Xpander. Ia sukses memimpin pabrik Mitsubishi Motors di Indonesia. 

Tak hanya itu, Mitsubishi Xpander buatan pabrik Indonesia saat ini juga menjadi backbone Mitsubishi dalam penjualan global. (adr)

 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag