Oneprix di TVOne, Kali Ini Kelas Bebek 150cc Tahun Depan Lebih Tinggi

Minggu, 19/05/2019 19:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - TVOne akan mengemas balapan kelas Bebek 150cc Oneprix semenarik mungkin, tidak hanya balapannya itu sendiri melainkan dengan varian content yang lebih bervariatif dan menghibur.

"Jadi selain race-nya sendiri berupa 5 kali siaran live di TVOne, dan 18 siaran taping delay pada setiap minggu-nya, kami akan menyajikan tayangan update news, profile, feature, best moment hingga trivia," ungkap David Burke, COO TVOne di Jakarta belum lama ini.

Belum lagi, lanjut David, juga akan menampilkan sisi lain seperti entertaining, informatif, action, sporty, inspiring hingga unique. 

"Untuk tahun perdana ini, memang kelas bebek 150cc yang akan kami tayangkan. Namun untuk tahun depan, mungkin akan lebih banyak kelas serta lebih tinggi yang akan diperlombakan," lanjut David.

Guna membuat nuansa balap lebih meriah, sirkuit tempat balap Oneprix juga akan dibranding sedemikian rupa. Yakni dengan banner/umbul-umbul/spanduk, logo di start/finish rigging, logo di A board, pit stop branding, umbrella girl uniform, podium, wall of fame hingga games/quiz off air.

"Kami garansi, tayangan Oneprix di TVOne bakal menarik untuk ditunggu dan ditonton bersama seluruh keluarga," pungkas David. (bs)   

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya