Semangat Ramadhan, Sahur in Style Bersama Toyota Sienta

Minggu, 19/05/2019 20:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Momen bulan Ramadhan menjadi berkah tersendiri bagi umat muslim menjalankan ibadah puasa.

Meskipun dalam menjalankan aktivitas keseharian selama bulan puasa ini kondisi badan cenderung lebih lemas karena menahan lapar dan dahaga, kondisi berkendara harus lah tetap prima.

Selain menjaga kondisi tubuh, kenyamanan berkendara turut memberikan kontribusi meminimalkan kelelahan.

Kendaraan ideal adalah yang mampu memberikan perasaan nyaman dan menyenangkan, sehingga menjalankan ibadah puasa selama berkendara terasa ringan.

Salah satunya adalah compact MPV yang pada bulan puasa kali ini menemani Tim Mobilinanews menjalankan sahur pada dini hari. 

Semangat Ramadhan ini boleh juga disebut Sahur in style bersama Toyota Sienta, sebuah compact stylish MPV andalan Toyota. 

Dimana kami berkesempatan merasakan kenyamanan Toyota Sienta menjelajah tempat pilihan mencari menu sahur istimewa di kawasan Timur Jakarta pada jam 03.00 WIB dini hari.

Destinasi ditetapkan di sebuah restoran cepat saji buka 24 jam yang kebetulan menjajakan menu khas kuliner nusantara selama bulan Ramadhan.

Toyota Sienta yang kami parkirkan tepat di depan pintu masuk mampu menarik perhatian sejenak dari pengunjung yang duduk di area teras.

Wajar, karena desain eksteriornya yang unik nan stylish juga kompak, lain dari MPV yang lain sehinga menambah percaya diri penggunanya.

Dengan konsep desain Modern, Active and Fun, akan membuat siapapun ingin merasakan sensasi fun to drive bersama Toyota All New Sienta.

Apalagi dimensinya yang kompak, memudahkan untuk diparkir dan mendapatkan spot parkir terbaik.

Tak terasa, genap satu jam menyantap menu sahur hingga pertanda waktu imsak jam 04.25 WIB mengingatkan untuk mengakhirinya.

Perut kenyang, perasaan happy dan pulang meninggalkan restoran dengan percaya diri berkat Toyota Sienta. Jadi selalu semangat menjalankan puasa. (anto)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi