Dealer Baru Mazda Simprug Jakarta Jadi Representasi Imagination Drives Us

Senin, 20/05/2019 20:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku authorized distributor mobil Mazda di Indonesia baru saja meresmikan flagship Dealer terbaru Mazda di kawasan Simprug, Jakarta Selatan (20/5).

Perkenalan Dealer Mazda Simprug inipun sejalan dengan Kampanye Merk Mazda terbaru yang diluncurkan pada bulan April Ialu di ajang Telkomsel IIMS 2019, “Imagination Drives Us".

Kampanye ini menyampaikan bahwa di Mazda, mereka tak hanya membuat mobil, namun juga menciptakan cara baru untuk mengekspresikan gaya hidup konsumen Mazda saat ini. 

Oleh sebab itu, Dealer Mazda Simprug dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga memberikan kesan Premium dan kenyamanan tinggi Iayaknya di showroom-Showroom atau Bengkel kendaraan Premium. 

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda Iainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Simprug berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai Iebih dahulu).

Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan Iayanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. 

Mazda Warranty ini merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan Iayanan ERA. (anto) 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh