H. Tinton Soeprapto Di Mata Komunitas Otomotif

Selasa, 21/05/2019 19:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - Di perayaan ulang tahun H.Tinton Soeprapto ke-74 di sisi Sentul Paddock Circuit, Bogor, Selasa (21/5/2019) malam, dihadiri para sahabatnya dan komunitas otomotif. 

Ini komentar mereka.

Lola Moenek (GM Sentul International Circuit) :

Orang yang luar biasa dedikasinya terhadap motorsport. Apa aja dilakukan untuk balap. Pesen saya, kurangin marah-marahnya, lebih banyak tersenyum. Tetap sehat ya Pak Tinton. 

Anondo Eko (Ketua IMI DKI) :

Pak Tinton orang baik. Sampai IMI DKI diberi ruangan tersendiri di Sentul International Circuit. Beliau udah seperti orang tua sendiri. Beliau berdarah otomotif banget. 

Poedio Oetojo (Pengurus IMI Pusat) :

Orang sangat baik. Tahun 1978, ketika saya habis cerai, kan harus keluar dari rumah. Saat itu, Tinton menawarkan saya untuk tinggal di rumah dia. Kesan mendalam juga saya rasakan ketika pada tahun 90-an saya pernah menjadi direktur di sirkuit Sentul. Membantunya mengelola sirkuit. 

Rio Sarwono (Komisaris sirkuit Sentul) :

Jaga hidup sehat, dan kurangin marah-marah. Karena senyum itu akan memperpanjang umur. Saya sama beliau udah seperti kakak adik, sama-sama mengelola sirkuit Sentul dari sejak dari berdiri hingga sekarang. 

Jeffrey JP (Sekjen IMI Pusat) :

Pribadi yang ramah, familiar apalagi kalau bicara tentang balap. Beliau tak pernah kehabisan bahan. Sangat menyenangkan. Tetap sehat ya Pak Tinton.

Paul Montolalu (CEO ABM Motorsport) :

Saya melihat beliau sangat passion dengan balap. Itu yang saya lihat dan itu luar biasa. Senang kami bisa bekerja sama dengan menggelar balap mobil ISSOM selama 5 tahun terakhir. Sehat selalu Pak Tinton. (bs) 

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus