DFSK Glory 560 Cocok Untuk Masyarakat Surabaya Yang Sukai Tantangan

Rabu, 22/05/2019 19:24 WIB

mobilinanews (Surabaya) – SUV andal DFSK Glory 560 telah merambah kota Surabaya, Jawa Timur. Yakni dengan gelar pameran di Atrium Mall Galaxy 1, dari 21-26 Mei 2019.

Demografi usia konsumen terbesar kendaraan SUV banyak tersebar di usia 39-49 tahun, di mana para konsumen ini memiliki karakteristik sudah dewasa, lebih mapan, dan tentunya telah memiliki keluarga.

Kelompok konsumen ini selalu mencari peningkatan taraf hidup yang lebih baik, salah satunya dengan membeli kendaraan-kendaraan SUV.

DFSK Glory 560 sangat cocok untuk konsumen dengan selera yang sporty namun tidak meninggalkan tanggung jawabnya terhadap keluarga.

“Ini sangat cocok dengan karakter masyarakat Surabaya yang aktif dan menyukai tantangan,” ujar Alex Pan, Sales & Marketing Director PT. Sokonindo Automobile di Surabaya, Selasa (21/5/2019).

Mobil ini menawarkan desain yang gagah dan kekar cocok untuk digunakan sehari-hari, tenaga yang kuat dengan mengandalkan mesin turbo, kabin yang luas dan lega dengan kapasitas penumpang hingga tujuh orang.

Fitur keamanan yang lengkap untuk menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara, sampai dengan harga yang terjangkau. SUV DFSK Glory 560 dipasarkan dengan harga dari Rp 199 juta. (bs)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing