Program Mudik, Berkah Enduro Pertamina Memasuki Tahun ke-14

Rabu, 22/05/2019 21:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri, PT Pertamina Lubricants kembali menghadirkan program "Berkah Enduro 2019 dimana tahun ini memasuki tahun ke-14.

”Setiap tahunnya, kami selalu hadir untuk menemani para pengendara dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga menjelang hari kemenangan," ujar Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive.

Program Berkah Enduro bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara sekaligus mengedukasi akan pentingnya menjaga performa kendaraan disaat mudik.

"Selain itu, ini juga merupakan bentuk apresiasi dan terimakasih kami terhadap pelanggan setia kami diseluruh Indonesia yang senantiasa mempercayai produk pelumas Pertamina," sambungnya.

Berkah Enduro 2019 bertajuk “Bikin Mudik Jadi Asyik”, Pertamina Lubricants kembali menemani para pemudik dengan menggelar serangkaian program tahunan lebaran dengan aktifitas seru meliputi Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

Ketupat Enduro telah berjalan sejak tanggal 18 Mei 2019 sebagai kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants yaitu penjualan paket oli mudik secara lengkap dengan harga yang kompetitif.

Tahun ini Pertamina Lubricants akan menjual paket Ketupat Enduro sebanyak lebih dari 5.000 paket, seharga Rp. 55.000,- saja,  yang dapat di beli diberbagai Bengkel Umum, Bengkel Enduro Pertamina dan SPBU area Jabodetabek, Serang, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Cimahi dan Cirebon.

“Paket Ketupat Enduro ini merupakan paket lengkap untuk si pemudik dan kendaraanya. Dengan harga terbaik, pemudik bisa mendapatkan toolkit perjalanan yang lengkap. Pemudik senang dan motor bekerja dengan maksimal. Beragam produk di dalamnya juga merupakan kebutuhan-kebutuhan primer dan urgent saat mudik sehingga perjalanan akan semakin aman dan nyaman sampai tujuan,” beber Arie Anggoro. (adr)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus