All New Honda Brio Gelar 2 Event Berbeda di Aquatic Center Senayan

Kamis, 23/05/2019 14:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dua event yang sama-sama mengandalkan All New Honda Brio akan dilangsungkan pada Sabtu (25/5/2019) di area Aquatic Center Senayan, Jakarta, yang akan dimulai dari pagi.

"Rencananya, dari jam 8 pagi sampai 15.00 WIB, merupakan penyisihan Brio Kejurnas Slalom U23. Namun mulai pukul 12.00 - 17.00 WIB dilangsungkan registrasi dilanjutkan latihan practice time Brio Saturday Night Challenge (BSNC)," ungkap Irawan Sucahyono, salah satu panitia kepada mobilinanews. 

Namun acara inti baru akan dilangsungkan usai buka puasa bersama dengan launching event dilakukan oleh BOD PT Honda Prospect Motor selaku sponsor utama, IMI Pusat dan IMI Provinsi DKI selaku tuan rumah.

Ada sesi two Brio start sync slalom action yang akan dilakukan pembalap Honda Racing Indonesia Alvin Bahar dan Avila Bahar (ABM Motorsport) seperti halnya slalom tandem berlawanan arah pembalap ayah dan anak tersebut.

Pada pukul 19.15 WIB, digelar BSNC Heat 1 untuk 60 peserta, diselingi dengan Media Skill Challenge, kembali sesi BSNC namun kali ini Heat 2. 

Dan pada sekitar pukul 21.15 WIB digelar Brio Kejurnas Slalom U23 Final, yang dilanjutkan dengan penobatan Bracket Winner Announcement, Special Category Winner serta juara Brio Kejurnas Slalom 23 Tahun. (bs)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok