Audi MT Haryono Jadi Flagship Dealer Terbesar di Indonesia

Jum'at, 24/05/2019 11:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Belum lama ini diresmikan pada April 2018 lalu, ruang pamer Audi MT Haryono jadi flagship dealer terbesar di Indonesia. 

Menempati lantai dasar gedung baru Indomobil Tower di JL. MT Haryono, Jakarta Timur pada awalnya merupakan Audi Center MT Haryono  yang dibangun pada tahun 2003, sekaligus merupakan Fasilitas 3S Audi terlengkap di Jakarta saat itu. 

Sejalan dengan komitmen PT Garuda Mataram Motor (GMM) untuk selalu membangun dan memperkuat merek Audi di Indonesia, maka kembali diresmikan Fasilitas Layanan 3S Audi.

“Sampai saat ini, Audi MT Haryono ini menjadi yang terlengkap,” jelas Herry Noverino, Marketing and PR Department Manager PT GMM kepada Mobilinanews di sela acara berbuka puasa di lokasi yang sama pada Kamis (23/5) malam. 

Di lokasi Audi MT Haryono ini mencakup fasilitas Layanan 3S, yaitu Sales (Penjualan), Service (Pelayanan) dan Spare Parts (Suku Cadang). Terdiri dari showroom dan bengkel Audi area seluas 900 meter persegi. 

Fasilitas ini dapat menampilkan sembilan mobil sekaligus di dalam ruang showroom. Pada area servis dilengkapi tiga area kerja (workbay).

Juga dilengkapi dengan ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan ringan yang mampu menampung hingga 12 mobil.  

Bengkel Audi juga menawarkan Same-Day Service setelah melakukan booking sebelum mobil dibawa ke bengkel.

Fasilitas Layanan 3S ini dilengkapi dengan Direct Reception, di mana di area ini customer akan diberikan penjelasan mengenai kondisi mobilnya pada saat sebelum dilakukan pekerjaan bengkel (servis). 

Selain itu, fasilitas ini juga memiliki area untuk Spareparts dan Aftersales servis untuk perawatan mobil dan perbaikan ringan lainnya. 

Fasilitas ini juga akan memanjakan customer Audi dengan lounge layanan yang nyaman yang menerapkan standar desain interior khas Audi yang menawarkan Wi-Fi gratis.

Selain di MT Haryono, layanan serupa untuk area Jakarta dan sekitarnya juga didukung dealer Audi di Metropolitan Tower di kawasan TB Simatupang , Jakarta Selatan dan dealer Audi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. (anto)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh