Promo Lebaran Campaign Hino, Ada Diskon Sampai 44 Persen

Jum'at, 24/05/2019 17:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyiapkan posko layanan untuk membantu kelancaran arus mudik 2019. 

Hino menyiapkan layanan khusus untuk para pelanggan khususnya Perusahaan Otobus atau PO bus yang melayani penumpang yang hendak pulang menuju kampung halaman. 

Dimulai dari 31 Mei - 9 Juni 2019, Hino posko mudik akan terdapat di 12 lokasi yang tersebar di pulau Sumatera dan Jawa seperti untuk jalur Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung, Merak. 

Hino posko mudik memiliki beberapa fasilitas untuk kemudahan dan keamanan para pengendara bus Hino

Seperti konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus Hino serta servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan. 

Selain itu Hino Posko Mudik dilengkapi juga dengan mobil servis untuk menjangkau area servis yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.

Tidak hanya lokasi posko mudik, Hino turut juga memberikan Lebaran Service Campaign bagi customer setianya. 

Dimana dalam promo lebaran campaign ini customer Hino dapat beragam fasilitas menarik seperti diskon suku cadang sampai dengan 44 Persen.

Selain diskon, juga ditambah gratis untuk konsultasi, pengecekan dan rekomendasi servis sebanyak delapan item. 

Selain itu Hino juga memberikan beberapa paket servis dengan harga yang spesial bagi customer setianya selama periode lebaran ini. 

Paket spesial ini antara lain paket servis berkala untuk Hino Dutro dan Hino Ranger serta paket servis rem untuk Hino Ranger dan juga Hino Bus. 

Promo ini berlaku selama bulan Mei sampai dengan bulan Juli. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag