TEVCI Purwasuka Sumbang Donasi ke Panti Asuhan di Bulan Berkah

Jum'at, 24/05/2019 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia chapter Purwakarta Subang dan Karawang menggelar kegiatan sosial di bulan berkah dengan mengadakan santunan untuk anak yatim di daerah Subang, Jawa Barat, Minggu (19/5) kemarin.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 20 member beserta keluarga. Kegiatan ini dimulai dengan konvoi bersama menuju lokasi Panti Asuhan Amaliya, Karang Anyar, Subang. Kemudian di tutup dengan buka bersama member dan segenap anak asuh panti asuhan Amaliya.

“Syukur alhamdulillah acaranya berlangsung lancar dan kidmat, tadi sempet terharu juga saat acara puncak pemberian santunan kepada adik-adik panti, bersyukur banget sampai hari ini kita masih bisa berbagi kebahagiaan dibulan Ramadhan ini,” ucap om AO ketua panitia baksos.

Baksos di bulan Ramadhan merupakan agenda rutin TEVCI yang setiap tahunnya terus mengalami peningkatan baik dalam jumlah donasi maupun jumlah peserta yang berpartisipasi.

“Alhamdulillah dari tahun ke tahun acara baksos Ramadhan selalu ramai, baik yang menghadiri acara maupun yang berdonasi” ungkap ketua TEVCI Purwasuka om Mufit.

“Besar harapan saya semoga dengan acara seperti ini rasa kepedulian kita terhadap sesama lebih meningkat lagi, tidak hanya dalam lingkup komunitas, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap