F1 2019: Penghormatan Untuk Niki Lauda, Begini Desain Helm Vettel di Monako

Jum'at, 24/05/2019 21:01 WIB

mobilinanews (Monako) - Pembalap Ferrari, Sebatian Vettel akan tampil dengan helm desain baru dalam lanjutan F1 Grand Prix Monako, akhir pekan ini.

Desain helm yang akan digunakan Vettel sebagai penghormatan kepada legenda F1, Niki Lauda yang baru saja wafat awal pekan ini di usia 70 tahun.

Desain helm baru ini juga sudah terlihat sejak sesi latihan bebas pertama Kamis (23/5). Jika biasanya helm Vettel berwarna dasar putih kali ini berwarna merah menyala dengan tulisan Niki Lauda dibagian samping helm.

Desain tersebut sebenarnya mirip dengan helm Niki saat terakhir kali memperkuat Ferrari. "Mengingat situasi dan kepergiannya (Niki), saya pikir ini adalah hal yang baik untuk dilakukan. Dan sebenarnya ini juga terlihat keren dan didasarkan pada desain terakhirnya saat membela Ferrari," ujar Vettel.

"Mungkin ini menjadi momen yang bagus untuk membawa dia mengitari sirkuit Monako untuk yang terakhir kalinya," beber Vettel. (adr)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok